Hosting Your Business Can Count On - GoDaddy.com

Sabtu, 07 Januari 2012

Introduction

Selamat Datang Di Blog Belajar Listrik Instalasi.

Tentu teman - teman mengetahui Listrik bukan?
Dalam Kehidupan dijaman Globalisasi ini keberadaan listrik sangatlah penting dalam kehidupan kita sehari - hari.

Setiap harinya sebagian besar kegiatan kita membutuhkan energi listrik, itu disebabkan karena semakin banyaknya peralatan elektronika yang diciptakan, yang sekarang banyak digunakan di Perumahan ataupun Pabrik - Pabrik.




Kenapa Listrik sangat dibutuhkan?
Seperti yang saya katakan tadi, berkembangnya IPTEK telah meningkatkan penggunaan listrik dunia secara drastis. Saat ini, kebutuhan listrik dunia telah mencapai ± 3.800.000 MW ( Tiga Juta Delapan Ratus Ribu Mega Watt ) itu bukan jumlah yang sedikit kan? Lalu apa artinya ? Dengan Besarnya kebutuhan listrik masyarakat dunia, itu berarti dibutuhkan pula tenaga - tenaga ahli yang mampu melakukan berbagai instalasi listrik, baik dalam Perumahan maupun dalam Industri. Tentunya ini peluang yang besar bagi kita yang memiliki bakat dan keterampilan dalam ilmu kelistrikan, tapi apakah hanya orang berbakat saja ? Tentu Tidak.

Lalu bagaimana bagi kalian yang belum mengerti tentang instalasi listrik?

Untuk itulah saya menciptakan Blog ini, selain untuk pembelajaran, saya ingin berbagi pengetahuan yang saya miliki tentang kelistrikan, tapi meskipun begitu tidak menutup kemungkinan bagi kalian yang lebih mengetahui tentang ilmu ini agar kita mendiskusikannya bersama di Blog ini.

Untuk Kritik dan Saran Kirim ke e-mail : taufanquarto@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Hello Selamat datang Di BLOG ini,salam kenal. Semoga BLOG ini bisa bermanfaat bagi kalian. ^_^